jump to navigation

Freak Break Nite: Arrggh!!! Juli 29, 2008

Posted by Irvan Syaiban in Around Me, My Work(s).
trackback

Ternyata Kalisoro tidak sedingin yang saya kira…
Bahkan lebih dingiiiiiiiiinnnn dari yang saya kira!
Akibatnya, saya pun missed rapat bersama membahas alur kerja seluruh perusahaan. Soalnya badan yang udah pegel-pegel gara-gara naik turun gunung masih kudu terpapar hawa dingin sore dan malam harinya. Semua itu bikin perut saya melilit-lilit, mual, pusing, diare. Trus, akhirnya –akhir yang menyenangkan- saya (ter)tidur pulas mulai 19.30 sampai 21.30. Alhamdulillah, lumayan buat mengusir pusing dan mual.
Bangun pun badan seger. Sangat seger sehingga bisa tampil prima di rapat visi dan misi Elfata baru. Sangat-sangat seger, sehingga ketika pukul 00.00 sudah pada tidur, saya malah nggak bisa mengantuk.

Jam setengah satu malam... eh pagi (?)

Jam setengah satu malam... eh pagi (?)

Baca apa hayo di tengah malam sendirian?

baca.... jangan bilang-bilang ke...

Gara-gara mo berubah itu.... Elfata beli setumpuk majalah remaja, trus dieksplorasi satu-satu

Akhirnya…. tidur juga jam 01.30

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

